Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan Silaturahmi dengan Tenaga Honorer

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Tenaga Honorer

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, mengadakan silaturahmi dengan para tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam avara yang digelar di halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat (25/09/2020).

Dalam sambutannya, Bupati H Surya BSc, mengaku berterimakasih kepada seluruh tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan atas jasa dan pengabdiannya, baik dalam melayani masyarakat dan membantu menjalankan roda pemerintahan.

‚ÄúSekecil apapun pengabdian yang saudara berikan, pada dasarnya hal itu memberikan andil dalam mencapai visi Kabupaten Asahan yang relijius, sehat, cerdas dan mandiri,” ungkapnya.

Atas kontribusi itu, diakui Surya, menjadi pertimbangan baginya dan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk tetap mempertahankan peran dan keberadaaan para tenaga honorer.

“Memang ada beberapa sektor yang tidak dapat menerima tenaga honorer baru. Akan tetapi untuk sektor yang dapat diisi oleh tenaga honorer, saya akan tetap mempertahankan saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Tidak lupa Surya mengingatkan para tenaga honorer agar senantiasa disiplin menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara rutin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak interaksi.

“Sebaliknya, saya tetap mengingatkan saudara-saudara sekalian agar menggunakan hak pilih saudara pada tahapan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Asahan 2020, pada 9 Desember mendatang,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kehadiran Lisa Di Perum Grand Marcapada Disambut Antusias Warga

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi ...