Home / Kabar Sumut / Djarot Saiful Perintahkan Seluruh Kader PDIP Menangkan Lisa – Sapta

Djarot Saiful Perintahkan Seluruh Kader PDIP Menangkan Lisa – Sapta

BINJAIA – Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Djarot Saiful Hidayat tegaskan kepada seluruh kader PDIP Binjai untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun di Pilkada.

” Sudah jelas PDIP memberikan dukungan kepada Lisa – Sapta, Jadi Kita harus bergotong royong terutama kader PDI Perjuangan dan partai-partai pendukung harus memenangkan pasangan Lisa-Sapta,” kata Djarot Saiful Hidayat usai pelaksanaan reses di Kota Binjai, Selasa (22/9/2020) sore.

Djarot Saiful juga menegaskan kepada para Kader PDIP Binjai yang tidak konsisten dan melenceng dengan keputusan DPP PDIP akan diberikan Sanki tegas.

” Kita akan proses, kalau kita gampang, laporkan, diproses kasih bukti, kita berhentikan, selesai, Kalau PDI Perjuangan itu kalau ada rekomendasi dari Ibu Ketua umum itu pasti tegak lurus,” tegasnya.

Djarot menginstruksikan kepada kader dan Paslon Walikota dan Bupati yang didukung PDIP untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, sesuai dengan inpres nomor 6 tahun 2020 dan PKPU.

” Patuhi protokol kesehatan jangan ada pengerahan massa lakukan kampanye virtual, Tidak boleh ada konser, tidak boleh ada kampanye terbuka.

Tanggal 24 itu pengambilan nomor urut tolong betul-betul kader tidak usah datang cukup Paslon dan 1 orang ketua partai pendukung,” pungkasnya. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...