Home / Kabar Sumut / Indra Sikumbang Kembali Bersaing di Konferensi VIII PWI Asahan

Indra Sikumbang Kembali Bersaing di Konferensi VIII PWI Asahan

ASAHAN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang, menyatakan akan kembali bersaing pada Konferensi VIII/2020 PWI Kabupaten Asahan, Selasa (22/09/2020) nanti.

Niat tersebut diungkapkannya di hadapan para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Asahan, saat jamuan makan siang di Rumah Makan Legian, Jalan HOS Tjokroaminoto, Kisaran, Jumat (18/09/2020).

“Hari ini, rekan-rekan pengurus dan anggota PWI Asahan sengaja saya undang untuk makan siang bersama. Tujuannya pertama adalah untuk meningkatkan rasa tali silahturahmi dan kekeluargaan antar sesama pengurus maupun anggota PWI.

Dan yang kedua, hari ini secara terus terang saya nyatakan siap maju kembali pada Konferensi VIII/2020 PWI Asahan,” ungkap Indra.

Menurut Indra, jika dirinya diberi amanah untuk kembali memimlin PWI Kabupaten Asahan masa bakti 2020-2023, maka dia berjanji akan memperkuat eksistensi PWI dan meningkatlan performa organisasi dengan lebih baik lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kesempatan kawan-kawan yang telah mau dan bersedia hadir memenuhi undangan saya hari ini,” ujar IndraSementara itu, Anton Panjaitan, salah satu pengurus PWI Kabupaten Asahan, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas undangan makan siang dari Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang.

“Kalau soal Indra Sikumbang, saya pribadi menilainya sosok pemimpin yang cukup baik.

Sebab beliau saya anggap mampu membangun silahturahmi demgan sesama pengurus dan anggota PWI, maupun dengan kawan wartawan yang di luar PWI” tandasnyan. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...