Home / Tak Berkategori / Pengurus Permakas Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Asahan

Pengurus Permakas Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, resmi mengukuhkan Pengurus Persaudaraan Masyarakat Kristen Kabupaten Asahan (Permakas), dalam axara yanh digelar di Sopo Godang HKBP Aekloba, Kabupaten Asahan, Selasa (15/09/2020).

Pengukuhan ditandai resepsi serah-terima pataka oleh Bupati Asahan, H Surya BSc, kepada Ketua Umum Permakas, Manahara Sirait.

Hadir di acara itu, beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Camat Aekkuasan, Camat Rahuning, pemuka agama, dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc, mengucapkan selamat dan mengapresiasi pengukuhan jajaran pengurus Permakas.

“Saya berharap, kepengurusan Permakas yang baru dapat lebih mengembangkan organisasi, serta mampu berperanserta dalam menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Asahan,” serunya.

Lebih jauh Surya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Asahan agar menjadikan perbedaan sebagai kekayaan daerah dan modal dalam mendukung kemajuan dan pembangunan Kabupaten Asahan.

“Khusus kepada jajaran pengurus Permakas yang dilantik pada hari ini, saya tentunya berharap rekan-rekan dapat bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan program pembangunan di berbagai sektor,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...