Home / Kabar Sumut / Akhyar Ajak Pers Kawal Pembanguna Kota Medan

Akhyar Ajak Pers Kawal Pembanguna Kota Medan

MEDAN – Dukung pemberitaan pembangunan Kota Medan, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut di Ruang Khusus Wali Kota, Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No 2, Medan (14/9/2020) pagi.

Kedatangan rombongan SMSI Sumut yang diketuai langsung Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus mendukung pemberitaan pembangunan Kota Medan yang semakin lama semakin maju dan pesat.

Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung menyampaikan, SMSI siap mendukung upaya menciptakan iklim pers yang sehat khususnya pada media online di Kota Medan.

Saat ini, Zulfikar mengungkapkan, sudah ada lebih kurang 100 media online yang bergabung menjadi anggota SMSI Sumut yang terdiri dari 5 media terverifikasi aktual dan 18 media terverifikasi administrasi.  

“SMSI sebagai salah satu konstituen pers yang sesuai dengan arahan Dewan Pers akan berkomitmen mendorong rekan-rekan media untuk mengajukan verifikasi terhadap medianya kepada Dewan Pers agar seluruh media di Kota Medan dan Sumut terpercaya dan terverifikasi,” ungkap Zulfikar.

SMSI juga meminta agar Pemko Medan juga turut mendukung untuk menertibkan media khususnya media online sesuai dengan verifikasi Dewan Pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...