Home / Kabar Sumut / Titiek Sugiharti Surya Pimpin DPD Wanita Pujakesuma Asahan

Titiek Sugiharti Surya Pimpin DPD Wanita Pujakesuma Asahan

ASAHAN – Hj Titiek Sugiharti Surya terpilih sebagai Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan masa bakti 2020-2024, dalam. Pemilihan yanh digelar di Joglo Pujakesuma, Kisaran, Sabtu (12/09/2020).

Usai terpilih, Titiek langsung dilantik oleh Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, Hj Khairiyah Sujono, disaksikan Bupati Asahan, H Surya BSc, (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution, jajaran OPD dan camat, sesepuh dan pinisepuh jawa, serra pemuka agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Asahan.

Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, Hj Khairiyah Sujono, menyatakan, Wanita Pujakesuma merupakan bagian dari Paguyuban Keluarga abesar Pujakesuma.

Dalam hal ini, katanya, Wanita Pujakesuma merupakan organisasi yanh bergerak di bidanh bersifat sosial-budaya 6dan kemasyarakatan, dengan motto rukun, raket, regeng dan rumekso.

“Karena itu, saya berharap kepengurusan yang baru dilantik hari ini mampu mengembangkan organisasi Wanita Pujakesuma di Kabupaten Asahan sesuai dengan motto yang kita miliki,” seru Khairiyah.

Secara khusus dia juga mengharapkan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat berperanserta aktif dalam pembangunan, serta membantu tugas pemerintah daerah menjalankan program-program strategisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada ...