Home / Kabar Sumut / Kunjungi Rumah Qur’an, IPEMI Kota Medan Serahkan Bantuan Mukena

Kunjungi Rumah Qur’an, IPEMI Kota Medan Serahkan Bantuan Mukena


MEDAN – Pengurus IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kota Medan melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Quran di Jalan Setia Budi, Psr. II No.46, Kel. Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Jumat (4/9/2020) siang.


Dalam kunjungan itu, Ketua IPEMI Kota Medan, Sri Wahyuni SH berkesempatan menyerahkan bantuan berupa dana tunai, mukena, masker, hand sanitizer, makanan, goody bag dan sertifikat kepada pengurus Rumah Quran.


Kedatangan IPEMI Kota Medan disambut hangat oleh Pendiri Rumah Quran Medan, Andri Harahap didampingi Ust. Arif dan Istri. Rasa senang dan bahagia terpancar jelas di wajah mereka seluruh anak murid Rumah Qur’an pada saat menyambut kedatangan IPEMI Kota Medan.


“Kami sangat senang bisa bertemu dengan anak-anak kami disini (para murid) yang sudah beberapa bulan ini terpaksa harus mengaji secara online dari rumah di karenakan kondisi pandemi Covid-19,” kata Ketua IPEMI Kota Medan, Sri Wahyuni, SH didampingi Divisi Sosial, Yuyun Rahmadani dan Divisi Dakwah Yulia Dewi.


Sebagai bentuk apresiasi, Ketua IPEMI Kota Medan Sri Wahyuni membagikan sertifikat kepada murid-murid yang tetap konsisten belajar Alquran dari rumah secara online. Selain itu, Sri Wahyuni juga tak lupa mendistribusikan bantuan mukena kepada murid Rumah Qur’an. 


“Ini merupakan salah satu bentuk dari Program 1000 Mukena yang rutin kami laksanakan setiap bulannya,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Sri Wahyuni berharap agar kiranya anak anak dapat semakin giat belajar mengaji dan menjadi generasi unggul dalam bidang Iman dan Taqwa (Imtak). 


“Kami juga berharap semoga IPEMI Kota Medan dan Rumah Quran Medan dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam rangka mencerdaskan generasi-generasi unggul  dalam mempelajari dan menghafal Al-Quran,” katanya.

Sri Wahyuni juga mengucapkan terima kasih kepada Pendiri Rumah Qur’an, Andri yang telah memberikan hadiah untuk anak murid. Terutama hadiah dari member IPEMI Kota Medan, Mely berupa bingkisan coklat untuk anak-anak.

“Kegiatan seperti ini akan rutin kami gelar setiap bulannya pada saat berkunjung ke Rumah Qur’an,” ucapnya. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kehadiran Lisa Di Perum Grand Marcapada Disambut Antusias Warga

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi ...