Home / Kabar Sumut / DPC Aceh Sepakat Asahan Salurkan Bantuan Sosial

DPC Aceh Sepakat Asahan Salurkan Bantuan Sosial

ASAHAN – Demi meningkatkan silahturahmi, DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan mengunjungi tokoh masyarakat Aceh Kabupaten Asahan, T Muslim, di kediamannya, Jalan Pattimura, Kisaran, Minggu (22/09/2020).

Kunjungan yang berlangsung sederhana dan penuh dengan suasana keakrabatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan, M Dian SH.

Turut hadir, HT Azwar Jane, yang juga fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Advokat, Ampun Darmansyah SH, Drs Nirwan Passe, H Ali Hasballah, Huseini Abduh SAg, serta pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan lainnya.

Ketua DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan, M Dian SH, mengatakan, kehadiran pihaknya ke kediaman T Muslim dimaksudkan untuk menyalurkan bantuan sosial.

“Bantuan yang kita berikan itu berupa uang sebesar Rp 4.430.000,- yang akan digunakan untuk membantu biaya perobatan isteri T Muslim yang sedang sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, HT Azwar Jane mengatakan, bantuan tersebut merupakan akumulasi sumbangan dari masyarakat Aceh di Sumatera Utara dan Kanupaten Asahan, yang terhimpun dalam organisasi Aceh Sepakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...