Home / Kabar Sumut / Bupati Terima Audiensi APDESI Asahan

Bupati Terima Audiensi APDESI Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menerima kunjungan audiensi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Asahan, di rumah dinasnya, Senin (14/09/2020).

Pertemuan digelar secara sederhana, dengan dihadiri Asisten Sekdakab Asahan Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, mengapresiasi peran APDESI dalam mendukunh program dan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan, khususnya dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dan mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020.

“Mari kita bersama-sama menghimbau masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta ajak pula masyarakat untuk tidak golput di pilkada tahun ini,” serunya.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan, Manten Aperi Simbolon, mengaku, DPC APDESI Kabupaten Asahan saat ini menghimpun sebanyak 102 anggota, yang seluruhnya adalah para kepala desa.

Sebaliknya dalam menjalankan program, DPC APDESI Kabupaten Asahan senantiasa mendukung setiap kebijakan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan, khususnya dalam mewujudkan Kanupaten Asahan yang relijius, sehat, cerdas, dan mandiri.

“Jika kita mampu bersatu, bersinergi, dan bekerjasama dengan baik, maka kita pum akan dengan mudah membangun Kabupaten Asahan yanh lebih baik lagi ke depannya,” ujar Manten. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...