Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan Resmikan Rumah Quran Roiyah Addin

Bupati Asahan Resmikan Rumah Quran Roiyah Addin

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, hadir meresmikan Rumah Quran dan Taman Pendidikan Quran Roiyah Addin di Dusun V Sumberbaru, Desa Sumberharapan, Kecamatan Tinggiraja, Minggu (13/09/2020).

Dalam pidatonya, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengapresiasi pendirian Rumah Quran dan Taman Pendidikan Quran Roiyah Addin.

Sebab dia menilai, kehadiran lembaga pendidikan ini jelas membantu pihaknya mewujudkan visi mewujudkan Kabupaten Asahan yang relijius dan cerdas.

“Dengan adanya Rumah Quran ini, Insya’Allah anak-anak kita dapat membaca dan memahami Alquran. Dan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap orangtua,” ujarnya.

Di sisi lain Surya mengaku, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memperhatikan pengembangan Rumah Quran dan Taman Pendidikan Quran Roiyah Addin, dengan mengupayakan bantuan operasional yang dibutuhkan.

Sebelumnya, Pimpinan Rumah Quran dan Taman Pendidikan Quran Roiyah Addin, Mujianto, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, karena telah bersedia hadir meresmikan operasional lembaga pendidikan yang dikelolanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...