Home / Kabar Sumut / Tim Pemenangan Surya-Taufik Bantu Korban Banjir

Tim Pemenangan Surya-Taufik Bantu Korban Banjir

ASAHAN – Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Perkebunan Hessa, Kecamatan Simpangempat, Sabtu (12/09/2020).

Bantuan sembako disalurkan oleh Ketua Sekretariat Tim Pemenangan Bapaslon Surya-Taufik, Dodi Riswanda, bersama dua relawan pemenangan, H Akmaluddin dan Atam Zuhri, kepada 35 keluarga korban banjir warga Dusun II dan Dusun V, Desa Perkebunan Hessa.

“Hari ini, kita dari Tim Pemenangan Surya-Taufik telah memberikan bantuan berupa beras dan sembako untuk 35 keluarga korban banjir di Desa Perkebunan Hessa,” ungkap Ketua Sekretariat Tim Pemenangan Bapaslon Surya-Taufik, Dodi Riswanda.

Menurut Dodi, bantuan tersebut sengaja disalurkan pihaknya merupakan bentuk empati dan rasa kepedulian pihaknya, khususnya dari pasangan Surya-Taufik (ST-20), demi membantu meringankan beban ekonomi dan psikologis warga terdampak bencana banjir.

“Memang jumlah bantuan sembako yang kita salurkan tidak banyak. Namun setidaknya seluruh bantuan ini dapat dimanfaatkan para korban banjir untuk mencukupi kebutuhan konsumsi mereka pasca musibah banjir,” terangnya.

Secara khusus Dodi meminta para korban banjir agar senantiasa berdoa memohon kepada Allah Subhanahu Wa Taala, agar diberikan bantuan dan jalan keluar dari musibah itu, serta dijauhkan dari bencana banjir susulan.

“Jangan lupa juga kita doakan pasangan Surya-Taufik memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang,” serunya. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...