Home / Kabar Sumut / Sembuh Dari Covid-19, Lisa Banjir Doa dan Dukungan di Medsos

Sembuh Dari Covid-19, Lisa Banjir Doa dan Dukungan di Medsos

BINJAI – Kabar soal kesembuhan Calon Walikota Binjai, Lisa Andriani Lubis dari Covid-19 disambut suka cita oleh seluruh pendukungnya. Terutama, mereka para kaum ibu yang kini ramai membanjiri beranda media sosial dengan ucapan doa dan dukungan kepada Lisa Andriani Lubis.

Postingan tentang kesembuhan Lisa dari Covid-19 telah menjadi trending topik atau yang paling ramai diperbincangkan warga net di media sosial. Hal ini merupakan reaksi dari warganet yang menaruh simpati dengan kondisi kesehatan Lisa Andriani Lubis.

Salah satunya akun dengan nama Fithri Mutiara Harahap. Dalam postingannya, dia menuliskan ucapan syukur Alhamdulillah atas hasil swab kedua Lisa yang di beranda Facebooknya.

“Alhamdulillah, hasil Swab Tes ke dua Lisa Andriani Lubis Bacalon Walikota kita Negatif di Klinik Bunda Thamrin…
Siap melanjutkan perjuangan menuju Binjai 1 lebih cerdas dan mandiri.

Pemilik akun yang juga merupakan Ketua PUAN PAN Kota Binjai, Fithri Mutiara Harahap saat ditemui mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan hasil RT PCR SARS CoV-2 yang menyatakan Lisa Andriani Lubis sudah negatif dari Covid-19.

“Alhamdulillah, doa yang selama ini kita panjatkan untuk kesembuhan Ibu Lisa telah diijabah oleh Allah SWT. Semoga kedepannya Ibu Lisa bisa kembali hadir bersama-sama dengan kita untuk berjuang mewujudkan kota cerdas dan mandiri,” ucapnya.

Informasi berhasil diperoleh, berdasarkan hasil pemeriksaan kedua Swab Calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis, sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hasil ini resmi diketahui dari Laboratorium Klinik Bunda Thamrin, Jalan Sei Batang Hari, Kota Medan, Rabu (9/9/2020).

Dalam surat itu disebutkan, hasil RT PCR SARS CoV-2 atas nama Lisa Andriani Lubis negatif. Surat keterangan tersebut ditanda tangani dr Nelly Elfrida Samosir Sp.PK (K).

Lisa Andriani Lubis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Binjai yang telah memberikan dukungan dan do’anya sehingga dapat beraktivitas kembali.

“Terimakasih atas doa yang diberikan masyarakat Binjai baik langsung maupun melalui via media sosial sehingga dapat menjalani aktifitas seperti biasa,” ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai dr. Sugianto membenarkan kalau hasil swab ke 2 calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis, dinyatakan negatif Covid-19.

Dengan keluarnya hasil swab ke dua ini, kata dr Sugianto, Lisa Andriani Lubis sudah dapat melaksanakan kegiatan atau aktivitas seperti biasa.

“Aktivitas tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Tidak hanya bu Lisa, semua masyarakat juga diwajibkan beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” sebutnya.(dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemuda Muhammadiyah Asahan Diminta Berkontribusi untuk Pembangunan

ASAHAN – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan diminta memberikan konstribusi dalam mensukseskan ptogram ...