Home / Kabar Sumut / Taufik Disambut Hangat Warga Desa Pematang Seibaru

Taufik Disambut Hangat Warga Desa Pematang Seibaru

ASAHAN – Tokoh masyarakat Kabupaten Asahan, yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, disambut hangat warga, saat berkunjung ke Dusun XII, Desa Pematang Seibaru, Minggu (06/09/2020) pagi.

Ratusan warga tak henti-hentinya mengelu-elukan mantan Seretaris Daerah Kabupaten Asahan tersebut setibanya dia di rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat.

“Awalnya kami tidak menyangka Pak Taufik mau hadir ke kampung kami. Tapi ternyata beliau orangnya memiliki komitmen dan perhatian yang besar kepada warga di sini,” ungkap Amin, salah seorang warga setempat.

Dalam kunjungannya tersebut, Taufik menyempatkan diri berkeliling meninjau kondisi daerah, keadaan masyarakat, dan potensi ekonomi Desa Pematang Seibaru, Kecamatan Tanjungbalai, yang merupakan daerah pesisir laut.

Bahkan pria paruh baya yang dikenal sopan dan ramah itu turut meninjau kondisi infrastruktur dan keadaan Sungai Baru, yang kerap banjir akibat pasangnya air laut ataupun saat hujan deras mengguyur daerah tersebut.

“Hari ini, banyak keluhan dan aspirasi warga kita tampung. Insya’allah, kami akan perhatikan kebutuhan warga Desa Pematang Sei Bllbaru” ucap Taufik, usai melaksanakan Salat Zuhur di Masjid Taqwa Desa Pematang Seibaru. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...