Home / Kabar Sumut / Waria Ditemukan Terbaring Tak Bernyawa Dalam Ruko Kosong

Waria Ditemukan Terbaring Tak Bernyawa Dalam Ruko Kosong

BINJAI – Seorang pria ditemukan terbaring tidak bernyawa dalam bangunan ruko kosong berlantai dua di Jalan Mutiara Kopi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Senin (07/09/2020) siang.

Dilihat dari kondisinya, korban diduga meninggal akibat sakit, karena tidak ditemukan sedikitpun tanda bekas kekerasan pada jenazahnya.

Pasca temuan itu dilaporkan ke Polsek Binjai Barat, dan aparatur Pemerintah Kelurahan Sukamaju, jenazah pria malang tersebut segera dievakuasi, dan ditempatkan di Kamar Jenazah RSUD Dr RM Djoelham.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfrimasi wartawan melalui Kasubbag Humas, AKP Siswanto Ginting, Senin (07/09/2020) sore, membenarkan temuan tersebut.

Dari hasil identifikasi, menurutnya, korban diketahui bernama Heri alias Anggi (40), warga Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, yang selama ini dikenali warga sekitar sebagai seorang waria.

“Identitas korban kita ketahui, setelah ada dua saksi yang mengenali jenazahnya. Kebetulan mereka ini adalah teman dekat korban, yang juga berstatus waria,” ungkap Siswanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...