Home / Kabar Sumut / Pesantren Diharapkan Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di Asahan

Pesantren Diharapkan Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa, Desa Silolama, Kecamatan Silaulaut, Senin (07/09/2020).

Sontak saja kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Asahan disambut hangat Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa, H Ahmad Faisal Yamani, beserta jajaran pengurus, tenaga pengajar, dan para santri.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengharapkan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa mampu berperanserta dan berkontribusi dalam program pembangunan, khususnya untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang relijius dan cerdas.

Dia juga mengapresiasi berdirinya Pondok Pesantren Sirajul Musthafa di Desa Silolama, karena dibangun pada lokasi yang cukup strategis.

“Kehadiran pondok pesantren merupakan hal yang penting, terutama dalam mewujudlan generasi muda berakhlaq dan mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Asahan,” terang Surya.

Atas dasar itu pula, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung dan mendorong perkembangan maupun kemajuan pesantren di Kabupaten Asahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...