Home / Kabar Sumut / Kunjungi Asahan, Kapoldasu Beri Bingkisan untuk Mantan Sekda

Kunjungi Asahan, Kapoldasu Beri Bingkisan untuk Mantan Sekda

ASAHAN – Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi, melaksanakanan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Jumat (04/09/2020).

Di sela-sela kunjungannya ke Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulo Bandring, jenderal polisi bintang dua tersebut turut memberikan bingkisan kepada masyarakat, yang salah satunya kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin.

Menurut Martuani, penyerahan bingkisan merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Polri dengan para tokoh dan masyarakat di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan, karena telah memberikan sambutan hangat kepada saya beserta rombongan dalam kunjungan kami di Kabupaten Asahan hari ini,” ujarnya.

Secara khusus, Martuani memberikan bingkisan istimewa kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang berulang tahun pada hari itu.

Tanpa diduga, dia pun memanggil nama mantan Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin, sebagai salah satu tokoh masyarakat penerima bingkisan. Sontak saja hal itu mendapat sambutan suka-cita dari para tamu yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...