Home / Kabar Sumut / Jhon Hardi Plt Sekdakab Asahan Gantikan Taufik Zainal Abidin

Jhon Hardi Plt Sekdakab Asahan Gantikan Taufik Zainal Abidin

ASAHAN – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik Zainal Abidin, resmi memasuki masa purnabakti, sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan.

Atas pensiunnya Taufik Zainal Abidin, Bupati Asahan, H Surya BSc, kemudian mengangkat Asisten I Sekdakab Asahan Bidang Pemerintahan, John Hardi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Asahan.

“Tak dapat dipungkiri, bahwa segala sesuatu punya waktu. Ada waktu untuk memulai, dan ada waktu untuk mengakhiri. Begitu juga bagi seorang ASN.

Purnabakti adalah proses alamiah, yang akan dihadapi setiap ASN untuk mengakhiri masa tugasnya sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat,” ungkap Bupati Asahan H Surya, saat memimpin apel gabungan pelepasan Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin, (31/08/2020).

Dikatakan Surya, setiap ASN dituntut untuk menjadikan profesinya sebagai wadah menempa pengalaman untuk menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional, beretika, penuh dedikasi, dan loyal.

Selain itu, ASN diharapkan mampu meneladani kinerja dan pengalaman rekannya yang telah masuk masa purnabakti, serta mengaplikasikannya dalam tugas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...