Home / Kabar Sumut / Jembatan Seilitur-Tasik Mangkrak, Warga Demo Kadis PUPR Langkat

Jembatan Seilitur-Tasik Mangkrak, Warga Demo Kadis PUPR Langkat

LANGKAT – Ratusan warga dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa dan Pemuda Aktif Kecamatan Sawitseberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berunjukrasa di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, Senin (31/08/2020).

Dalam aksinya itu, mereka menuntut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat, Subiyanto, memberikan klarifikasi atas ketidakjelasan dan lambannya proyek pembangunan Jembatan Seilitur-Tasik di Kecamatan Sawitseberang.

Dengan membawa spanduk dan poster bertuliskan sejumlah kalimat tuntutan, massa pengunjukrasa melakukan aksi unjukrasa berjalan kaki sambil berorasi dari depan Kantor Bupati Langkat menuju Kantor Dinas PUPR.

Menurut koordinator aksi, Johan Ginting, pihaknya menduga ada potensi korupsi atas pengerjaan proyek pembangunan Jembatan Seilitur-Tasik.

Pasalnya, proyek pembangunan Jembatan Seilitur-Tasik senilai Rp 752,97 juta yanh dikerjakan sejak 27 September hingga 25 Desember 2019, dengan anggaran berasal dari APBD Kabupaten Langkat, justru mangkrak.

Bahkan pihak rekanan pengelola anggaran pembangunan Jembatan Seilitur-Tasik, yakni CV Wampu, keberadaannya juga tidak jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kehadiran Lisa Di Perum Grand Marcapada Disambut Antusias Warga

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi ...