Home / Kabar Sumut / Kajari Langkat Siap Perkuat Sinergitas dengan PWI

Kajari Langkat Siap Perkuat Sinergitas dengan PWI

LANGKAT – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat, Iwan Ginting, menegaskan pihaknya akan terus membangun dan memperkuat sinergitas dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat.

“Hubungan kemitraan antara kejaksaan dengan PWI Langkat yang selama ini sudah baik akan terus kita tingkatkan lagi,” ungkapnya, saat bersilaturhami dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Langkat, Rabu (26/08/2020) pagi.

Iwan yang hadir didampingi Kasi Intel, Ibrahim Ali, dan Kasi Pidum Anggara Hendra Setya Ali, mengaku senang mengunjungi Kantor PWI Kabupaten Langkat, serta berdialog langsung dengan para wartawanMantan Kajari Humbanghasundutan itu pun tetap mengharapkan saran, masukan, dan kritik dari rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Langkat, demi menjamin peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan Kejari Langkat.

“Saya siap membenahi apa-apa saja yang kurang, serta senantiasa mendukung dan menghormati tugas dan tupoksi teman-teman sebagai wartawan,” ujar pria yanh baru dua pekan menjabat sebagai Kajari Langkat itu.

Secara khusus Iwan juga memohon dukungan PWI Kabupaten Langkat dalam hal penguatan peran dan fungsi kejaksaan, baik di bidang intelijen, pidana umum, pidana khusus, perdata dan tata usaha negara.

Sebaliknya dia pun menegaskan komitmen bahwa Kejari Langkat tidak hanya tampil sebatas menjadi penonton, khususnya dalam mengungkap perkara-perkara korupsi di daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...