Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan Silahturahmi ke Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah

Bupati Asahan Silahturahmi ke Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menggelar pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, di Nada Resto, Kelurahan Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (25/08/2020) siang.

Pertemuan sederhana tersebut sengaja dilaksanakan demi meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan para tokoh agama, sebagai upaya mewujudkan program Kabupaten Asahan yang relijius.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengharapkan Al-Jamiyatul Washliyah tampil sebagai organisasi pemersatu umat, dan menjadi corong bagi Pemerintah Kabupaten Asahan mengembangkan program-program sosial keagamaan.

Apalagi telah sejak lama Al-Jamiyatul Washliyah memperlihatkan peran dan eksistensinya di bidang pengembangan pendidikan Islam, khususnya dalam membentuk generasi muda yang berkarater dan berakhlaq mulia.

“Tentunya kita merasa bangga dengan kehadiran organisasi Al-Jamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan. Sebab organisasi ini memiliki sepak terjang luar biasa, serta tetap konsisten memperjuangkan syariat Islam dan nilai-nilai keagamaan,” ungkap Surya.

Secara khusus dia juga mengharapkan PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan membantu tugas pemerintah daerah dalam menanggulangi Covid 19, serta memberikan pemahaman berdemokrasi, menyusul pelaksanaan Pilkada 2020 dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada ...