Home / Kabar Sumut / Bag Ren Polresta Deliserdang Periksa Laporan Keuangan Polsek Bangunpurba

Bag Ren Polresta Deliserdang Periksa Laporan Keuangan Polsek Bangunpurba

DELISERDANG – Tim Supervisi Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polresta Deliserdang memeriksa tugas pertanggungjawaban keuangan Polsek Bangunpurba tahun anggaran 2020, Selasa (25/08/2020).

Setiba di Mapolsek Bangun Purba, Tim Supervisi Bagian Perencanaan Polresta Deliserdang disambut hangat Kapolsek Bangunpurba, AKP Soedarjanto, beserta jajaran personelnya.

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polresta Deliserdang, Kompol Sugi Affandi, melalui Kepala Seksi Pengawasan (Kasi Was), Iptu Karles Sinurat, mengaku, kegiatan supervisi bertujuan untuk memastikan penempatan alokasi anggaran di setiap fungsi se-jajaran Polsek Bangunpurba sudah tepat dan benar.

“Apabila ada kekurangan atau kekeliruan, tentunya hal tersebut akan kami benahi kembali,” ungkapnya.

Menurut Karles, supervisi dilaksanakan dua kali dalam setahun, yakni untuk memastikan perencanaan dan pelaksanaan anggaran telah sesuai dan tepat sasaran.

Dalam hal ini, katanya, selama proses pemeriksaan berjalan, seluruh hasil temuan dicatat oleh tim supervisi. Selain itu, Tim Supervisi turut memberikan arahan dan petunjuk dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangan, demi menunjang tugas kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

BINJAI РCalon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani  bersilaturrahim dengan sejumlah warga ...