Home / Kabar Sumut / Terima Audiensi BKPRMI, Bupati Asahan Ingatkan Hal Ini

Terima Audiensi BKPRMI, Bupati Asahan Ingatkan Hal Ini

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, kembali menerima kunjungan audiensi dari pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) di rumah dinasnya, Senin (24/08/2020).

Kali ini, jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKPRMI) Kabupaten Asahan hadir bersilaturahmi dengan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Audeinsi dilakukan menyikapi rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka Pemilihan Ketua BPKPRMI Kabupaten Asahan, di awal September 2020 mendatang.

Dalam arahannya, Bupati Asahan, H Surya BSc, meminta BPKPRMI menjadi organisasi kemasyarakatan yang mampu menanamkan nilai-nilai keIslaman dalam diri setiap pemuda.Di sisi lain, dia turut berpesan agar pelaksanaan Musda BPKPRMI Kabupaten Asahan dilakukan dengan mengedepankan demokrasi dan azas nusyawarah untuk mufakat.

“Jadilah contoh bagi organisasi lain, dan mari kita bermitra dengan baik demi kemajuan Kabupaten Asahan,” seru Surya, sembari meminta Panitia Musda BPKPRMI ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, Ketua BKPRMI Kabupaten Asahan, Aswiludin Rambe, mengatakan, Musda BPKPRMI Kabupaten Asahan dilaksanakan untuk memilih pimpinan baru, masa bakti 2020-2024.

“Harapan kami, di Musda nanti terpilih sosok pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab, guna mendukung program BKPRMI Kabupaten Asahan untuk empat tahun ke depan, serta mendukung visi pemerintah daerah mewujudkan Kabupaten Asahan yang relijius,” ungkapnya. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...