Home / Kabar Sumut / Pembangunan Jaringan Listrik di Desa Nagatimbul Segera Terealisasi

Pembangunan Jaringan Listrik di Desa Nagatimbul Segera Terealisasi

DELISERDANG – Pemerintah Kabupaten Deliserdang menggelar rapat terkait rencana pembangunan jaringan listrik di Dusun II Titipayung, Desa Nagarimbul, Kecamatan Tanjungmorawa, dalam pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Senin (24/08/2020).

Kegiatan tersebut digelar dengan menindaklanjuti pertemuan antara Komisi VI DPR RI dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, pada 28 Februrari 2020 lalu, yang dihadiri jajaran direksi PT PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Utara.

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, diwakili Asisten II, Putra Jaya Manalu, mengaku, pada perisipnya Pemerintah Kabupaten Deliserdang sangat mendukung rencana pembangunan jaringan listrik di Dusun II Titipayung.

Apalagi PP Lonsum selaku pengelola lahan yang di atasnya akan dibangun jaringan listrik juga tidak merasa keberatan dengan rencana itu.

Meskipun demikian, PP Lonsum tetap meminta pemberitahuan awal terkait proses pemasangan tiang jaringan listrik, mengingat adanya tanaman perkebunan yang harus ditebang.

“Sebenarnya ini sudah diproses sejak Juli kemarin. Namun karena situasi pandemi Covid-19, menyebabkan terjadinya pergeseran anggaran yang membuat rencana ini belum terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...