Home / Kabar Sumut / Bupati Terima Audensi Serikat Islam Kabupaten Asahan

Bupati Terima Audensi Serikat Islam Kabupaten Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menerima kunjungan audiensi Pengurus Cabang (PC) Serikat Islam Kabupaten Asahan, dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (24/08/2020).

Ketua PC Serikat Islam Kabupaten Asahan, H Ribut Santoso, mengatakan, kehadiran pihaknya tidak lain untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) PC Serikat Islam Kabupaten Asahan, yang siap digelar dalam waktu dekat.

“Serikat Islam Kabupaten Asahan sendiri pada dasarnya dibentuk untuk mendukung visi dan program pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang relijius, sehat, cerdas dan mandiri,” ungkapnya.

Menyikapi pertemuan itu, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengapresiasi keberadaan PC Serikat Islam Kabupaten Asahan, yang menganggap organisasi ini sebagai salah satu mitra strategis Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung keberadaan semua organisasi, yang tujuannya untuk membangin dan memajukan Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Sehubungan rencana pelaksanaan Musda PC Sarikat Islam, menurut Surya, pihaknya sangat menyambut baik rencana tersebut. Dia juga berdoa agar pelaksanaan Misda PC Serikat Islam.

kabupaten Asahan dapat berjalan baik dan lancar sesuai harapan.

“Namun saya tetap mengingatkan jajaran Panitia Musda PC Serikat Islam Kabupaten Asahan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pintanya. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...