Home / Kabar Sumut / 91 Pengawas di Lingkungan Pemkab Deliserdang Dilantik

91 Pengawas di Lingkungan Pemkab Deliserdang Dilantik

DELISERDANG – Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, melalui Sekdakab, Darwin Zein, melantik 91 pejabat pengawas dan satu pejabat fungsional dalam acara yang digelar di Balairung Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Rabu (19/08/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Deliserdang, Yudi Hilmawan, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.

Beberapa pejabat pngawas yang diilantik diantaranya, Ejah Sitanggang sebagai Kesubbag Pemerintahan Umum pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah,Tursilo sebagai Kasubbag SDA pada Bagian Perekonomian dan SDA, Rini Dewi Feirilani Hasibuan sebagai Kasi Promosi Pariwisata pada Bidang Pemasaran dan Promosi Pariwisata Dinas Porabudpar, Aisyah Nur Onny Bulan sebagai Kasi Fakir Miskin Daerah Pesisir pada Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial, Budi Krisna sebagai Kasubbag Program pada Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Arsip, serta Dedy Basry Batubara sebagai Lurah Kenangan, Kecamatan Percutseituan.

Sebaliknya, satu pejabat fungsional yang dilantik ialah Kemli Sinaga, yang kini bertugas di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Deliserdang.

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, dalam pidato tertulis dibacakan Sekdakab Darwin Zein, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang merupakan alih tugas biasa dan rutin dilakukan demi pengembangan karir pegawai dan pemenuhan kebutuhan organisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...