Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan Resmikan Operasional Pertashop di Kecamatan Rahuning

Bupati Asahan Resmikan Operasional Pertashop di Kecamatan Rahuning

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, meresmikan operasional Pertashop, yakni Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mini yang khusus menjual Pertamax dan Dexlite, di Kecamatan Rahuning, Selasa (18/08/2020).

Peresmian ditandai dengan resepsi pemotongan nasi tumpeng, disaksikan oleh Pemilik Pertashop, Agus Salim Chaniago, perwakilan PT Pertamina (Persero), beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan unsur forkopimda Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengapresiasi kehadiran Pertashop di Kabupaten Asahan, yang diharapkan menjadi solusi pemenuhan kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah tersebut.

“Saya minta masyarakat Kecamatan Rahuning memanfaatkan keberadaan Pertashop yang baru kita resmikan hari ini. Kepada pemiliknya, kita harap agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Secara khusus Surya mengaku dangat bersyukur, serta turut berterimakasih kepada pihak PT Pertamina (Persero), karena telah mengalokasikan pembangunan tiga Pertashop di Kabupaten Asahan pada 2020 ini.

“Mudah mudahan pada tahun berikutnya, lebih banyak lagi Pertashop yang dibangun di Asahan. Kalau perlu, ini ada di setiap kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...