Home / Kabar Sumut / Walikota Binjai Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussaadah

Walikota Binjai Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussaadah

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, meletakan batu pertama pembangunan Masjid Darussaadah, di Jalan Sumbawa, Lingkungan II, Kelurahan Kebunlada, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (14/08/2020) sore.

Pada kesempatan itu, dia pun turut membubuhkan tandatangan pada prasasti Masjid Darussa’adah. Penandatanganan prasasti diharapkan menjadi dokumen sejarah pembangunan rumah ibadah terkait.

Pletakan batu pertama turut disaksikan Ketua TP PPK Binjai, Hj Lisa Andriani Idaham, Ketua BKM Darussaadah, M Nuhman, Pewakaf, H Tumingin, Camat Binjai Utara, Adri Rivanto SSTP, Lurah Kebunlada, Nur, dan bebrerapa unsur forkopimda, para donatur dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pewakaf dan para donatur, karena telah dengan ikhlas menyisihkan hartanya untuk mendirikan Masjid Darussaadah.

Idaham berharap, masjid yang dibangun nantinya dapat dimakmurkan bersama, serta tidak hanya digunakan untuk sarana beribadah, tetapi juga tempat untuk bersilaturhami dan melaksanakan kegiatan sosial keagamaan.

“Begitu juga dengan rumah tahfiz yang dibangun bersamaan dengan pembangunan masjid ini. Semoga menjadi salah satu tonggak dan pelindung kota dari hal-hal yang tidak baik,” harap Idaham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...