Home / Kabar Sumut / Organisasi Kewanitaan di Asahan Bakti Sosial Sambut Hari Kemerdekaan

Organisasi Kewanitaan di Asahan Bakti Sosial Sambut Hari Kemerdekaan

ASAHAN – Sejumlah organisasi kewanitaan di Kabupaten Asahan, Sumateta Utara, menggelar bakti sosial dan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Muhammadiyah, dan Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi, Kisaran, Jumat (14/08/2020).

Kegiatan yanh dilaksanakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia itu, diikuti pengurus dan anggota TP PKK, Dharma Wanita, Ikatan Istri Anggota DPRD, Bhayangkari, Persit, Ikatan Adhyaksa Kartini, Jalanastri, serta Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan.

Bakti sosial dan anjangsa diwujudkan melalui pertemuan silaturahmi, yang dirangkai dengan acara hiburan dan pembagian sembako.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya, mengatakan, bakti sosial dan anjangsana ke panti asuhan dan panti jompo merupakan agenda rutin tahunan gabungan organisasi kewanitaan di Kabupaten Asahan.

Menurutnya, kegiatan ini sengaja digelar pihaknya dengan maksud berbagi kebahagian dengan sesama pada momentum peringatan Hari Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia.

“Jangan pernah merasa diri kita sendiri. Sebab sebagai manusia kita memang dituntut untuk senantiasa membantu sesama,” ungkap Titiek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bakamla RI Kembangkan Desa Maritim Silaubaru di Asahan

ASAHAN – Direktur Kerjasama Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), Laksma ...