Home / Kabar Sumut / Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Pejuang

Pemkab Asahan Temu Ramah dengan Pejuang

ASAHAN – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar temu ramah dengan para pejuang kemerdekaan dan veteran perang di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan dihadiri Bupati Asahan, H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjungbalai-Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Danyon 126/KC, serta para pejuang kemerdekaan dan veteran perang yang tergabunh dalam Legiun Veteran RI Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc, mengatakan, ramah tamah dengan pejuang kemerdekaan dan veteran perang dilaksanakan dengan maksud mengenang dan menghormati jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan, sekaligus menanamkan dan menanamkan semangat perjuangan dan nilai kepahlawanan kepada para generasi muda.

“Tiada kata lain, kecuali kita harus menatap ke depan, bersatu, dan melangkah bersama, meskipun saat ini kita dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir,” ungkapnya.

Di sisi lain, lanjut Surya, cita-cita bangsa dan para pejuang kemerdekaan tidak boleh berhenti sampai disini. Sebab generasi muda harus terus melangkah maju menuju Indonesia sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Asahan, Bungaran Tua Pasaribu, mengublngkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas undangan temu ramah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...