Home / Kabar Sumut / Gubernur Sambut Baik Rencana Latsitardanus ke-41 di Sumut

Gubernur Sambut Baik Rencana Latsitardanus ke-41 di Sumut

MEDAN – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menyambut baik rencana Mabes TNI menggelar Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-41/2021 di Sumatera Utara, pada April mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Danjen Akmil, Letjen (Mar) Bambang Suswantono, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Rabu (12/08/2020).

Edy mengatakan, kehadiran para taruna dan taruni saat pelaksanaan Latsitardanus diharapkan dapat membantu masyarakat Sumatera Utara melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Apalagi saat ini, beberapa program TNI, seperti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), telah menjadi buah bibir dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Terima kasih untuk rencana ini. Kita sambut baik pelaksanaan Latsitardanus tahun depan di sini. Sumut menjadi tuan rumah,” ujar Edy.

Namun dia tetap berharap, rencana penempatan lokasi Latsitardanus ke-41/2021 di Sumatera Utara dapat ditambah. Jika pada awal rencana, hanya dilakukan di empat kabupaten/kota, maka diharapkan lebih banyak lagi daerah yang dimasuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amir Hamzah Ikuti Rapat Secara Virtual Memperingati Hari Jadi ke 73 Provsu

BINJAI – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengikuti ...