Home / Kabar Sumut / DPRD Usul Guru Honorer Berusia 35 Tahun Diangkat Tanpa Tes

DPRD Usul Guru Honorer Berusia 35 Tahun Diangkat Tanpa Tes

Binjai – DPRD Kota Binjai menggelar rapat di Aula Utama Gedung Dewan dengan beberapa tenaga guru honorer dan Dinas Pendidikan Kota Binjai, Selasa (11/8) Siang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Binjai, Noor Sri Alam Syahputra, serta Wakil Azra’i, membahas tentang nasib para tenaga guru honorer yang di Kota Binjai dan sudah berusia diatas 35 tahun.

Pantauan awak media, selain Ketua DPRD Kota Binjai dan Wakil serta anggota Komisi yang membidangi pendidikan, dalam rapat tersebut juga tampak sejumlah perwakilan guru honorer bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting.

Para guru honorer tersebut meminta agar mereka yang sudah berusia diatas 35 tahun, dapat segera diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Binjai.

“Kita akan mendorong sesuai kehendak Bapak Ibu guru honorer dan kami mendukung mereka,” ucap Ketua DPRD Kota Binjai yang akrab disapa H Kires.

Untuk itu, lanjutnya, kami akan membuat surat yang ditujukan kepada Bapak Presiden, agar para guru honorer dapat diangkat menjadi ASN tanpa tes bagi yang berusia diatas 35 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...