BINJAI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Binjai akan bekerja maksaimal untuk memangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai Lisa-Sapta.

Ketua DPC PDIP Kota Binjai Syarif Sitepu, Rabu (12/8/2020) mengatakan DPP PDIP sudah memberikan dukungan untuk pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Binjai, Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun di Pilkada Binjai, sehingga menjadi kewajiban untuk memenangkannya.

” Untuk itu sebagai kader partai baik yang berada di DPC, PAC, ranting dan anak ranting serta keluarga besar PDI perjuangan kota Binjai wajib hukumnya mengamankan keputusan DPP partai untuk memaksimalkan kerja partai untuk memenangkan calon yang kita dukung,” katanya.

Syarif Sitepu juga memerintahkan kepada DPC, PAC, ranting dan anak ranting agar bekerja secara maksimal merebut hati rakyat untuk memenangkan pasangan Lisa – Sapta di Pilkada Binjai.

“Dukungan untuk pasangan Lisa – Sapta yang diberikan DPP PDIP pasti telah melalui pertimbangan yang matang.

Harapan kami kepada seluruh kader partai baik yang ada di lembaga legislatif struktur partai sampai ke anak ranting untuk memenangkan dan mendukung calon walikota- wakil walikota yang telah ditetapkan DPP Partai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...