Home / Kabar Sumut / PD KAMI Binjai Dilantik, Walikota Harapkan Sinergitas dan Kolaborasi

PD KAMI Binjai Dilantik, Walikota Harapkan Sinergitas dan Kolaborasi

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, didampingi Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Lisa Andriani Lubis, menghadiri resepsi pelantikan Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Senin (10/08/2020).

Pelantikan ditandai serah-terima bendera pataka dan Surat Keputusan PB KAMI Nomor: 001/SK-PB-KAMI/VIII/2020, oleh Ketua Umum PB KAMI, Sultoni SE, kepada Ketua PD KAMI Kota Binjai, Yudhistira Tarigan SH MKn, didampingi Sekretaris, Luri Neri Tarigan SH MH, dan Bendahara, Ken Susanti.

“Saya sangat berharap kepada pengurus PD KAMI Kota Binjai, setelah pelantikan ini berikan program-program yang dapat membatu rakyat yang mengalami kesulitan. Dukung dan bersinergilah dengan pemerintah, dan tidak segan mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak prorakyat,” ujar Sultoni.

Sementara itu, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, dalam pidatonya berharap, aktivis-aktivis muda yang bergabung dengan PD KAMI Kota Binjai dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai, serta memberikan sumbangsih pemikiran guna mendukung program kerja pemerintah ke depan.

Selain itu, dia turut berharap PD KAMI Kota Binjai mendukung program Pemerintah Kota Binjai menekan angka penyebaran Covid-19 dan bersama-sama melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat atas pelantikan PD KAMI Kota Binjai. Kami siap menerima saran dan kritik, sepamamitu positif. Sebab Pemerintah Kota Binjai pada dasarnya sangat terbuka dengan segala saran dan kritik yang membangun demi kemajuan dan kebaikan Kota Binjai,” ujar Idaham. (vida)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...