Home / Kabar Sumut / Pemuda LIRA Binjai : Pilih Pemimpin Harus yang Cantik

Pemuda LIRA Binjai : Pilih Pemimpin Harus yang Cantik

BINJAI – Sosok calon pemimpin untuk Kota Binjai kedepan minimal harus memiliki 5 kriteria atau yang lazim disebut Cantik. Maksudnya adalah singkatan dari Cerdas, Amanah, Negoisator, Taat, Iman dan Kreatif (Cantik).

“Kalau yang cantik sudah pasti tidak berpeci apalagi yang berkumis. Karena yang cantik itu sudah pasti yang berjilbab,” ucap Ketua DPD LIRA Kota Binjai, Rafiq Melayu SE disambut riuh tepuk tangan para undangan yang hadir di acara pelantikan pengurus DPD LIRA Kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Jumat (7/8) siang.

Rafiq menegaskan bahwa apa yang disampaikannya ini bukan bermaksud untuk kampanye. Dia hanya memberikan saran kepada kader Pemuda LIRA agar memilih pemimpin sesuai hati nurani.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, pesan saya pilihlah pemimpin sesuai hati nurani dan kalau bisa pilih yang Cantik,” ujarnya.

Selama dua periode menjabat sebagai Ketua Pemuda LIRA Kota Binjai, Rafik bisa merasakan betul bagaimana kemajuan Kota Binjai dibawah kepemimpinan HM Idaham. Dimana, dalam menjalankan sistem pemerintahannya, Pemko Binjai berhasil mengintegrasikan pelayanan dengan teknologi berbasis online.

“Salah satunya adalah sistem belajar Sigum yang kini banyak diadopsi oleh kota-kota lain,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nyedot Sabu, Keenam Pria Ini Diciduk Polisi

BINJAI – Belum selesai nyedot sabu-sabu, keenam pria ini sudah keburu diciduk ...