Home / Kabar Sumut / Ketua TP PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar Kelurahan Sentang

Ketua TP PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar Kelurahan Sentang

ASAHAN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, menghadiri pengajian akbar ibu-ibu se-Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (04/08/2020).

Acara digelar di kediaman Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan, Hj Elida Hanum Harahap, dengan tujuan memperkuat hubungan silaturhami antar anggota kelompok pengajian.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Asahan juga menggelar Pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan bagi masyarakat Kelurahan Sentang, yang bekerjasama dengan IBI Kabupaten AsahanKetua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah diberikan kesempatan hadir bersilaturahmi dengan ibu-ibu anggota pengajian.

Diakuinya, pengajian merupakan wadah yang penting dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan tali silahturahmi. Sehingga rasa kebersamaan, solidaritas, dan persatuan para ibu pengajian dapat semakin ditingkatkan.

“Saya juga ingatkan ibu-ibu semua, marilah kita disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta jadikan kebiasaan pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak intrtkasi sebagai gaya hidup,” seru Titiek.

Selain itu, dia pun turut mengajak sekuruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada tahapan pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, pada 9 Desember 2020 mendatang”Jangan golput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

BINJAI РCalon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani  bersilaturrahim dengan sejumlah warga ...