Home / Kabar Sumut / Pimpin Apel Gabungan, Sekdakab Asahan Pamit ke Para ASN

Pimpin Apel Gabungan, Sekdakab Asahan Pamit ke Para ASN

ASAHAN – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik Zainal Abidin, memimpin apel gabungan diikuti para pejabat struktural dan staf dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (03/08/2020).

Dalam apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Asahan, Taufik mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada seluruh pimpinan OPD yang telah melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Dimana Taufik menganggap, seluruh prosedur teknis pelaksanaan kurban telah berjalan dengan sangat baik.

“Saya juga instruksikan seluruh instansi pemerintah di Kabupaten Asahan agar memasang bendera, serta atribut, spanduk, dan umbul-umbul khusus menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia,” serunya.

Pada kesempatan itu, Taufik yang akan mengakhiri masa baktinya sebagai ASN per 1 September 2020, juga memohon maaf sekaligus meminta izin pamit kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN selama saya bertugas dan berkarier di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, mulai di kecamatan hingga saat ini,” ungkapnya, haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APBD Binjai Senilai Rp 1,23 Triliun Sah Diketok

BINJAI – R-APBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Binjai tahun ...