Home / Kabar Sumut / Angkasa Pura II Terapkan Konsep KNIA Sehat dan Aman

Angkasa Pura II Terapkan Konsep KNIA Sehat dan Aman

DELISERDANG – Manajemen Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Kualanmu International Airport (KNIA) akan terus mendukung program pemerintah memutus rantai Covid-19, demi menjamin pemulihan kondisi perekonomian bangsa.

(Plt) Branch Communication dan Legal Manager PT Angkasa Pura II (Persero) KNIA, Paulina Simbolon, Minggu (02/08/2020) menegaskan komitmennya meningkatkan kualitas pelayanan, demi menjamin keamanan, keselamatan, dan kenyamanan para pengguna jasa transportasi udara dari resiko penularan Covid-19.

“Menjaga kesehatan dan keselamatan pengguna jasa transportasi udara adalah hal utama bagi kami. Guna membangun kepercayaan publik, maka kami pun sengaja terapkan konsep bandar udara yang sehat dan aman,” ungkapnya.

Menurut Paulina, saat ini jumlah penumpang pesawat yang datang dan pergi melalui KNIA, rata rata di kisaran 4 ribu hingga 7 ribu orang perhari.

Menyadari padatnya jumlah pengguna jasa transportasi udara melalui KNIA, dia pun menghimbau setiap penumpang pesawat dan pengunjung senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, termasuk pula meminta calon penumpang datang 2 hingga 3 jam lebih awal dari jadwal keberangkatan pesawat dan mematuhi seluruh persyaratan penerbangan.

“KNIA telah menjalankan program Safe Travel Campaign, yang mana program ini diterapkan untuk membangun kepercayaan pengguna jasa transportasi udara saat hendak melakukan perjalanan melalui bandar udara yang memiliki fasilitas sehat,” ujar Paulina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yayasan Marga Wijaya Medan Berbagi Kebahagian Imlek

BINJAI – Yayasan Marga Wijaya Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan ...