Home / Kabar Sumut / Pemkab Asahan Proses Pembangunan TPU Kristiani

Pemkab Asahan Proses Pembangunan TPU Kristiani

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan saat ini sedang memproses pembangunan tempat pemakaman umum (TPU) bagi Umat Kristiani di Kecamatan Pulaurakyat.

Upaya tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pemenuhan hak Umat Kristiani di Kabupaten Asahan.

“Mari kita sama-sama berdoa agar proses pembangunan ini dapat berjalan lancar dan tanpa kendala,” ungkap Bupati Asahan, H Surya BSc, yang hadir dalam acara Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA), di Sopo Godang Adian Nalambok, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (25/07/2020).

Pada kesemoatan itu, Surya mengapresiasi peran dan dukungan masyarakat Kristiani dalam menjamin suksesi dan kelancaran pelaksanaan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sebaliknya dia turut berharap kepada para legislator perwakilan Umat Kristiani, baik di DPRD Kabupaten Asahan maupun di DPRD Provinsi Sumatera Utara, agar dapat terus bekerjasama merealisasikan program yang bersentuhan kebutuhan Umat Kristiani di Kabupaten Asahan.

“Pada dasarnya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan tetap memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan nilai-nilai relijius dari setiap pemeluk agama yang ada di Kabupaten Asahan,” tukas Surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...