Home / Kabar Sumut / KPU Binjai Sosialisasikan Tahapan Pilkada kepada Insan Pers

KPU Binjai Sosialisasikan Tahapan Pilkada kepada Insan Pers

BINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai mensosialisasi agenda kerja dan tahapan lanjutan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020, kepada para insan pers, dalam pertemuan yang digelar secara tatap muka langsung di Kafe Pondok Cokelat, Jumat (23/07/2020) sore.

Acara dibuka Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi, dengan dihadiri Ketua Divisi Sosialisasi, Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Robby Effendi Hutagalung, serta 30 peserra, yang merupakan gabungan wartawan media cetak dan elektronik.

Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi, mengatakan, Sosialisasi Agenda Kerja dan Tahapan Pilkada Kota Binjai 2020 merupakan sosialisasi pertama yang dilaksanakan pihaknya secara tatap muka langsung.

Kegiatan ini, katanya sengaja digelar demi memperkuat koordinasi dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya dengan rekan-rekan pers, dengan maksud meningkatkan peranserta masyarakat demi merealisasikan target partisipasi pemilih Pilkada Kota Binjai 2020 sebesar 77,5 persen.

“Sosialisasi ini pada dasarnya kita jadikan sebagai sarana menampung segala saran, masukan, dan ktritik dari masyarakat, sekaligus menjadi wadah menginformasikan seluruh agenda KPU dan tahapan Pilkada Kota Binjai 2020,” terang Zulfan.

Terkait tahapan Pilkada Kota Binjai 2020, dia mengaku, sejauh ini KPU Kota Binjai telah melaksanakan sejumlah kegiatan, menyusul sempat tertundanya beberaoa agenda selama pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

BINJAI РCalon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani  bersilaturrahim dengan sejumlah warga ...