Home / Kabar Sumut / HIPMI Asahan Diharapkan Dorong Pengembangan Sektor UMKM

HIPMI Asahan Diharapkan Dorong Pengembangan Sektor UMKM

ASAHAN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) diharapkan mampu membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mendorong pengembangan sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Asahan, H Surya BSc, saat menerima audiensi pengurus BPC HIPMI Kabupaten Asahan, di ruang kerjanya, Jumat (24/07/2020).

“Pemkab Asahan berkomitmen untuk terus membina setiap organisasi. Apalagi organisasi tersebut bermanfaat bagi masyarakat, seperti HIPMI. Terlebih jika mampu mendorong pengembangan sektor UMKM,” ungkapnya.

Surya mengaku, Pemerintah Kabupaten Asahan juga siap bekerjasama dengan HIPMI, demi menjamin pelaksanaan program prmbangunan, serta mewujudkan visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas, dan mandiri.

“Namun kami juga tetap meminta HIPMI untuk terus berinovasi dalam menjamin ketahanan ekonomi dan aktivitas usaha di Kabupaten Asahan, khususnya selama pandemi Covid-19,” serunya.

Sebelumnya, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Asahan, Taufik Hidayat, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, karena telah menerima kunjungan audiensi dari pihaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yayasan Marga Wijaya Medan Berbagi Kebahagian Imlek

BINJAI – Yayasan Marga Wijaya Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan ...