Home / Kabar Sumut / Bupati Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran

Bupati Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menerima kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra Hj Erpi Desriana Hasibuan SH MH, dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Bupatu Asahan, Rabu (22/07/2020).

Dra Hj Herpi Desriana Hasibuan SH MH sendiri belum genap menjabat empat bulan sebagai Ketua Pengadilan Agama Kisaran, setelah dilantik pada 2 April 2020 lalu.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan sejumlah pejabat Pengadilan Agama Kisaran.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra Hj Erpi Desriana Hasibuan SH MH, mengatakan, tujuan kunjungannya itu tidak lain untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi pihaknya dengan bupati dan para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Selain itu, karena saya sebagai pejabat yang baru bertugas di Kisaran, maka secara etika saya patut hadir untuk memperkenalkan diri,” ungkapnya.

Erpi menjelaskan, selama Januari hingga saat ini, Pengadilan Agama Kisaran telah menyelesaikan sedikitnya 1.500 perkara melalui persidangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yayasan Marga Wijaya Medan Berbagi Kebahagian Imlek

BINJAI – Yayasan Marga Wijaya Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan ...