Home / Kabar Sumut / Binjai / Danrem 022/Pantai Timur Kunjungi Kota Binjai

Danrem 022/Pantai Timur Kunjungi Kota Binjai

BINJAI – Korem 022/Pantai Timur mengharapkan bantuan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat dalam mendukung dan mengoptimalkan program kerja Kodim 0203/Langkat.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi, di hadapan Forkopimda Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Binjai, Kamis (16/07/2020) pagi.

“Untuk Forkopimda Binjai dan Langkat, saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga tugas pokok Kodim 0203/Langkat bisa berjalan lancar.

Saya harapkan juga ke depannya dukungan ini bisa ditingkatkan lagi,” kata Asep, dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Walikota Binjai.

Pertemuan itu sendiri dihadiri Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra, Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai, Masalan Bainon SAg MH, dan Kepala BNNK Binjai, AKBP Suprayogi.

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Asep berharap.pemerintah dan TNI-Polri dapat saling bersinergi, demi menjamin kondusifitas dan mencegah kemungkinan terjadinya konflik horizontal di wilayah Kodim 0203/Langkat.

“Saya percaya, Pak Walikota, Pak Kapolres, Pak Dandim, serta seluruh jajaran, bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan pilkada bisa berjalan dengan lancar”, serunya.

Sementara itu, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, menyambut baik kehadiran Danrem 022/Pantai Timur beserta rombongan, sembari berharap kunjungan kerja ke Kota Binjai mampu mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Danrem. Semoga dengan kunjungan ini, kami di daerah Binjai dan Langkat bisa bersama berkoordinasi dengan Bapak, terutama dalam melaksanakan program pembangunan dan menjaga kondusifitas kedua daerah,” ujar Idaham. (vida)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APBD Binjai Senilai Rp 1,23 Triliun Sah Diketok

BINJAI – R-APBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Binjai tahun ...