Home / Kabar Sumut / Asahan / Dandim dan Bupati Asahan Kunjungi Kompi Bantuan Yonif 126/KC

Dandim dan Bupati Asahan Kunjungi Kompi Bantuan Yonif 126/KC

ASAHAN – Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, bersama Bupati Asahan, H Surya BSc, dan anggota DPRD Kabupaten Asahan, Muhammad Reza Andika, menggelar kunjungan ke Markas Kompi Bantuan Yonif 126/KC di Desa Manis, Pulaurakyat, Rabu (15/07/2020)Dalam sambutannya, Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika, mengucapkan selamat dan sukses kepada para prajurit TNI Kompi bantuan Yonif 126/KC yang baru saja pulang bertugas dari Papua.

Namun dia juga meminta mereka untuk kembali mempersiapkan diri, mengingat dalam waktu dekat akan kembali melaksanakan tugas pengamanan serupa menuju Lebanon.

“Harapan kami ke depannya, Bapak Bupati Asahan dapat membantu memberikan fasilitas sarana pendukung pendidikan bagi anak prajurit, terutama dengan membangun PAUD dan TK di Komplek Asrama TNI Kompi Bantuan Yonif 126/KC,” ungkap Sri.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Asahan, H Surya BSc, memgungkapkan rasa terimakasihnua atas sambutan luar biasa para prajurit TNI Kompi Bantuan yonis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutanya yang telah diberikan oleh para prajurit TNI Kompi Bantuan Yonif 126/KC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...