Home / Kabar Sumut / Asahan / Rapat Persiapan Pilkada, Bupati Asahan Ajak Seluruh Sektor Bekerja dengan Intensitas Tinggi

Rapat Persiapan Pilkada, Bupati Asahan Ajak Seluruh Sektor Bekerja dengan Intensitas Tinggi

ASAHAN – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar rapat persiapan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (13/07/2020).

Rapat dipimpin Bupati Asahan, H Surya BSc, serta diikuti Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten Asahan, Harry Naldo Tambunan, Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat SP, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, Khomaidi Hambali Siambaton SH MH, kepala satuan TNI-Polri, dan unsur forkopimda terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, H Surya BSc, berharap seluruh pihak terkait penyelenggaraan Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020 mampu bersinergi satu sama lain, serta bekerja dengan semangat dan intensitas tinggi”Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Asahan berjalan dengan aman, rertib, lancar, jujur, adil, dan demokratis,” serunya.

Secara khusus Surya menghimbau KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan, agar cepat mengevaluasi setiap permasalahan yang muncul melalui kerjasama serta berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

“Pemilihan Kepala Daerah akan terlaksana dengan baik, apabila kita dapat menyatukan kesamaan gerak dan langkah untuk mensinkronisasikan persiapan antara pemerintah daerah, penyelenggara, dan seluruh komponen terkait,” ucapnya.

Sebelumnnya, Kaban Kesbangpol Pemerintah Kabupaten Asahan, Harry Naldo Tambunan, menyatakan, pelaksanaan rapat bertujuN untuk mengetahui perkembangan akhir tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...