Home / Kabar Sumut / Korpri Sumut Salurkan 2.200 Paket Bantuan Bahan Pangan

Korpri Sumut Salurkan 2.200 Paket Bantuan Bahan Pangan

MEDAN – Demi mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumatera Utara menyalurkan 2.200 paket bantuan bahan pangan, Selasa (14/07/2020).

Seluruh bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya mereka yang berprofesi sebagai juru parkir, tukang becak, tenaga honorer Satpol PP, petugas kebersihan, penjaga sekolah dan lainnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Korpri Sumatera Utara, yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, R Sabrina, kepada perwakilan tenaga honorer Satpol PP dan petugas kebersihan, di Ruang Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Serah-terima bantuan disaksikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara, yang juga Sekretaris Korpri Sumatera Utara, Kaiman Turnip, dan (Plt) Kepala BKD Provinsi Sumatera Utara, yang juga Wakil Ketua III Korpri Sumatera Utara, Afifi Lubis.

“Inilah sumbangsih rasa kebersamaan dan persaudaraan dari segenap anggota Korpri Sumut, sesuai dengan kebijakan Korpri dari tingkat pusat sampai kepada kita untuk di daerah mengumpulkan bantuan,” ucap Sabrina.

Dijelaskannya, sebanyak 2.200 paket bantuan bahan pangan itu merupakan sumbangan seliruh anggota Korpri Sumatera Utara. Dimana masing-masing paket bantuan berisi berisi 10 kilogram beras, minyak goreng, mie instan, dan bahan makanan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...