Home / Kabar Sumut / Polsek Lubukpakam Panen Akbar Kangkung

Polsek Lubukpakam Panen Akbar Kangkung

DELISERDANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Lubukpakam Polresta DeliSerdang menggelar panen akbar kangkung hasil budidaya secara mandiri memanfaatkan pekarangan mapolsek terkait, Minggu (12/07/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto, dan Ketua Bhayangkari Sektor Lubukpakam, Ritha Hendri Yanto, serta diikuti para personel Polsek Lubukpakam dan masyarakat setempat.

Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto, mengatakan, budidaya kangkung merupakan bagian dari upaya pihaknya mendukung program ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Demi mendukung proses budidaya kangkung, dia mengaku sengaja memanfaatkan areal pekarangan Mapolsek Lubukpakam seluas 800 meter persegi sebagai lahan tanam.

“Secara umum, tanaman kangkung yang kita panen pada hari ini kualitasnya cukup baik, dan ini akan kita bagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Hendri Yanto.

Melalui aksi berbagi kangkung itu pula, dia berharap masyarakat dapat sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan konsumsi rumahtangganya, serta terpenuhi asupan nutrisi yang berasal dari sayuran. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...