Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Coffee Morning Bersama WUPDS G-17, AKP Ginanjar: Pers Mitra Kerja Saya

Coffee Morning Bersama WUPDS G-17, AKP Ginanjar: Pers Mitra Kerja Saya

DELISERDANG – Kasat Resnarkoba Polresta Deliserdang, AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK, berharap Wartawan Unit Polresta Deliserdang Gerakan 17 (WUPDS G-17) agar optimal menjalin komunikasi yang baik dan srnantiasa mendukung kinerja pihaknya.

Hal itu diungkapkannya saat Coffee Morning dengan jajaran anggota WUPDS G-17 di Rumah Makan Pelangi, Jalan Sultan Hasanuddin, Pasar III, Kecamatan Lubukpakam, Kebupaten Deliserdang, Sabtu (11/07/2020) pagi.

“Baru ini kita bisa bertatap muka. Saya berterima kasih rekan-rekan WUPDS G-17 yang sudah menerima kedatangan saya untuk bertugas disini dan mendukung saya sebagai mitra kerja untuk lebih memajukan Polresta Deliserdang,” ucap Ginanjar.

Pada kesempatan itu, dia turut memperkenalkan para pewira di jajaran Satresnarkoba Polresta Deliserdang yang hadir dalam pertemuan itu.

Antara lain, Wakasat Resnarkoba, Iptu Freddy Siagian, Kaur Binops, Iptu R Sianipar, dan Kaurmintu, Aiptu H Kata, Ginanjar juga bercerita terkait riwayat jabatannya dalam tiga tahun terakhir sebelum bertugas di Polresta Deliserdang.

Di antaranya dia pernah menjabat sebagai Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan, dan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...