Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Camat STM Hulu Kembali Diperiksa Polisi, Diduga Terkait Penambangan Liar dan Illegal Logging

Camat STM Hulu Kembali Diperiksa Polisi, Diduga Terkait Penambangan Liar dan Illegal Logging

DELISERDANG – Camat STM Hulu, Budiman Sembiring, kembali memenuhi panggilan pemeriksaan Tim Penyidik Satreskrim Polresta Deliserdang, Sabtu (11/07/2020) siang.

Pemeriksaan kedua ini disinyalir masih terkait aktivitas penambangan batu diduga tak berizin dan kasus dugaan pembalakan liar (illegal logging) di kawasan Lau Singkam, Dusun I, Desa Gunungmanumpak B.Pantauan wartawan, Budiman Sembiring datang ke Mapolresta Deliserdang sekira pukul 13.15 wib.

Dia terlihat datang seorang diri dengan menumpang sebuah minibus angkutan umum.Namun sebelum memasuki Ruang Satreskrim guna menjalani pemeriksaan, Budiman menyempatkan diri makan siang di Warkop Jurnalis, tepat di depan Mapolresta Deliserdang.

Tentu saja kedatangan pejabateselon III di lingkungan Oemerintah Kabuparen adeliserdang itu langsung menjadi pusat perhatian sejumlah wartawan, dan memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan wawancara.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Budiman mengatakan, kehadirannya di Mapolresta Deliserdang tidak lain untuk memenuhi panggilan pemeriksaan polisi yang kedua kalinya.

Namun dia mengaku tidak tahu persis kasus apa yang melatarbelakangi pemanggilan kedua ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...