Home / Kabar Sumut / Binjai / Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Kunjungi Pasar Rambung di Binjai

Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Kunjungi Pasar Rambung di Binjai

BINJAIAnggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti SH menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Rambung di Jalan Sibolga, Kec. Binjai Selatan, Kamis (9/7) siang.

Rudi Alfahri yang juga selaku Ketua DPD PAN Kota Binjai mengusulkan agar kedepannya Pasar Rambung ini dapat dikelola oleh suatu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bernama PD Pasar secara mandiri, sehingga bisa menghasilkan profit lebih besar lagi.

“Dimana-mana memang pasar seperti ini sudah harus dikelola oleh PD Pasar dan bukan lagi bergantung sama Dinas. Supaya apa supaya bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi dan menambah PAD tentunya kan,” kata Rudi saat berbincang-bincang bersama Kadisnaker dan Perindag Pemko Binjai, Hedi Novria SH beserta tokoh masyarakat Jonita Agina Bangun.

Keberadaan PD Pasar, kata Rudi sangat penting agar bisa memberikan kontribusi lebih dalam peningkatan PAD khususnya dari sektor pengelolaan pasar. “Sekarang ini hampir di semua daerah mempercayakan PD Pasar untuk mengelola pasar-pasar yang ada,” ujarnya.

Sementara itu Kadisnaker dan Perindag Pemko Binjai, Hedi Novria mengaku senang atas kedatangan Rudi Alfahri Rangkuti di Pasar Rambung.

Dijelaskannya, sekarang ini Pasar Rambung masih terus melakukan pembenahan agar para pengunjung yang berbelanja disini benar-benar merasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KNPI Binjai Bagi-bagi THR Untuk Pengurus dan Anggota

BINJAI – Ketua KNPI Binjai, M Zimmy Sembiring memberikan bingkisan Hari Raya ...