Home / Kabar Sumut / Binjai / Pangdam I/BB Harapkan Sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah Ditingkatkan

Pangdam I/BB Harapkan Sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah Ditingkatkan

BINJAI – TNI bersama seluruh unsur pimpinan daerah dan masyarakat diharapkan dapat terus bersinergi, serta meningkatkan komunikasi dan hubungan baik, demi mendukung pelaksanaan program pembangunan dengan sebaik mungkin.

Hal itu disampaikan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah, saat berdialog dengan Walikota Binjai, HM Idaham, di Rumah Dinas.Walikota Binjai, dalam kunjungan perdananya ke Kota Binjai, Rabu (08/07/2020).

“Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan. Semoga ke depannya silahturahmi yang harmonis antara TNI dengan pemerintah daerah di wilayah Kodam I/Bukit Barisan dapat terus terjalin dengan sebaik-baiknya,” ungkap jenderal bintang dua itu.

Irwansyah mengakui, di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 masih terbilang sangat rendah.

Atas dasar itu, dia pun mengajak pemerintah, forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat di daerah agar lebih digalakkan sosialialsasi dan upaya khusilus lainnya, demi menekan amgka penyebaran dan paparan Covid-19.

“Saya berharap, agar zona hijau itu tetap bisa dipertahankan,” pinta Irwansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...